Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • HYDRO FATIH | ORGANIC FLOWER GARDEN
single-event-img-1

Edible Flower


Apakah kamu penggemar fancy desert? Jika iya kamu pasti tidak asing dengan Namanya edible flower. Edible Flower ini biasa digunakan sebagai hiasan di hidangan.

Edible Flower ini adalah bunga yang aman untuk dimakan dan sering digunakan untuk menambah estetika di hidangan. Yang biasa menggunakan Edible Flower ini adalah restoran-restoran mewah juga hotel berbintang

 

Konsep awal Kebun Hydro Fatih ingin supaya bunga-bunga nya tidak saja cantik untuk dilihat tetapi juga bisa dimanfaatkan, baik untuk konsumsi juga bisa dijadikan sumber makanan lebah-lebah yang dipelihara di kebun maupun lebah-lebah liar. Oleh karena itu di Kebun Hydro Fatih semua jenis tanaman di tanam secara organik, dan bebas pestisida.

Edible Flower juga bisa digunakan untuk Skin Care. Pernah dengar nggak Skin Care berbahan dasar bunga Calendula dan Chamomile? Kedua jenis bunga ini memang memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit kita. Kita menanam Calendula dan juga Chamomile. Selain bisa digunakan untuk teh herbal yang kaya akan manfaat untuk Kesehatan, kedua jenis bunga ini kita jadikan bahan dasar Natural Skin Care kita loh.

Jenis2 edible flower yang ada di kebun adalah:
1. Chamomile
2. Calendula
3. Rosela
4. Dahlia
5. Cosmos surflur
6. Rose Mini
7. Coral Vine (Air Mata Pengantin)
8. Zinnia
9. Marigold
10. Carnation aka Dianthus
11. Celosia
12. Viola
13. Pansy
14. Turi
15. Butterfly Pea (Bunga Telang)
16. Cornflower
17. Strawflower
18. Chinese aster